Grosir Gamis Berkualitas

Grosir Gamis Berkualitas

grosir gamis
 atau dikenal juga  dengan pakaian muslim sudah  menjadi trend guna  masyarakat muslim Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari tidak sedikit  sekali warga  Indonesia yang beragama Islam. Ditambah lagi dengan adanya tren hijrah di kalangan publik figure, misalnya  artis FTV, pemain band tertentu, atau publik figure lainnya. Karenanya, publik figure ini memiliki  andil yang sangat  besar dalam mempopulerkan sekian tidak sedikit  tipe pakaian gamis.

Hal ini menjadi menarik, bahwa ada beberapa  pendapat yang menyatakan  bahwa pakaian gamis ini bukanlah produk agama namun  hanyalah produk adat istiadat dari bangsa tertentu. Terlepas dari hal  itu, prakteknya  tidak tidak banyak  yang menyakini pakaian gamis ini sangat  dekat dengan adat istiadat muslim, bagian  unsur  timur  tengah, secara eksklusif  bangsa melayu.

Untuk itu, sanga penting  kiranya, mengulas  dam menjelaskan  semua hal  yang terakait dengan pakaian muslim ini. Yuk berkenalan dengan pakaian muslim ini.

Macam-Macam Bahan Pakaian Gamis

Setelah kita sampaikan  secara singkat tentan pakaian gamis, urgen  pun kiranya untuk  mengenal bahan dan tipe bahan dari pakaian grosir gamis. Berikut sebanyak  bahan yang benar-benar populer dan tidak tidak banyak  dipasarkan  di pasaran.

  • Bahan Gamis Kain Sutra


Busana gamis pun  tidak tidak banyak  merealisasikan  tipe kain halus, seperti  kain sutera yang terbuat  dari serta alami ulat sutera. Kainnya yang halus, dingin, dan memberikan  kesan mewah menjadikannya tidak tidak banyak  dimanfaatkan untuk pembuatan  busana legal dan eksklusif, termasuk  untuk pembuatan  pakaian gamis pesta. Macam kain ini termasuk  yang terbaik dibandingkan  tipe kain lainnya dan harganya pun cukup  mahal.

  • Bahan Gamis Kain Sutra Cina


Dijadikan dari sutra yang ditenun secara sederhana. Kain ini cukup  enteng  tapi tebal, sangat  lembut dengan permukaan polos dan tidak memiliki  tekstur. Biasanya ada  dengan lebar 1,2 meter – 1,5 meter.

  • Bahan Gamis Kain Saudi


Mempunyai karakteristik  lebih halus dan dingin seandainya  dibandingkan  dengan sutra cina. Biasanya memiliki  lebar 1,5 meter dan ada  dalam sekian tidak sedikit  warna (hitam, hijau toska, coklat tua, pink susu serta ungu tua).

  • Bahan Gamis Kain Wolpeach atau Wolfis


Kali disebut  dengan kain arab sebab  yaitu di antara  bahan guna  menghasilkan grosir gamis syar’i. Kain ini memiliki  sifat yang lembut dengan karakter yang tebal, sehingga  sekiranya digunakan  tidak akan  terawang.

0 Response to "Grosir Gamis Berkualitas"

Post a Comment