Harga Grosir Baju Koko Anak

Harga Grosir Baju Koko Anak
Harga Grosir Baju Koko Anak


Karena pertumbuhan yang berkelanjutan, kebutuhan untuk pakaian anak-anak selalu dibutuhkan. Seiring dengan bertambahnya usia, pakaian lama tidak akan cocok meskipun masih bagus dan orang tua harus membeli pakaian baru. Salah satu jenis pakaian yang digunakan ketika peristiwa tertentu atau ketika ibadah adalah koko.

Model Baju Koko Anak Terbaru Seiring dengan harga



Koko anak terbaru dibagi menjadi dua jenis, lengan panjang dan lengan pendek. Berbegai merek dagang ras - ras dalam membuat desain semenarik mungkin dengan harga yang terjangkau. Misalnya, untuk produk dengan lengan anak singkat koko instan sarugn warna-warni motif kotak - kotak, harga yang ditawarkan adalah Rp 63.300,00.

Jika Anda ingin membeli paket sarung tangan dan topi, harga yang ditawarkan oleh produsen adalah di kisaran US $ 88.400,00 -110,000.00. Untuk pengusaha, ada beberapa produsen koko anak laki-laki - laki dihiasi dengan aksen bordir dan harga 7.200,00. Sementara Grosir Baju Koko Anak dengan topi, dan celana mengatur pemilihan uda biru, merah dan hijau gelap dengan harga 69.800,00.

Ketik koko etnis bayi laki-laki yang memiliki lengan panjang dan aksen etnik di atasan dibandeol Rp 55.800,00. Keuntungan dari satu set pakaian yang bahan dingin sehingga ketika kegiatan anak dan keringat mereka tidak akan terganggu meskipun memakai celana panjang.

Selain koko etnis-beraksen, ada juga model dengan aksen seperti rompi atau jaket di depan bos. Jadi, anak laki-laki - laki-laki ingin memakai koko berompi. Hal ini dapat mempermanis suasana ibadah atau silaturrahim pertama mereka. Soal harga, jangan khawatir karena pakaian yang menjadi salah satu tren di tahun ini dengan harga 55.800,00 saja.

Untuk penggemar koko dengan model Turki-gaya, kini tren yang sedang berkembang adalah jenis itu. Set koko Turki biasanya terdiri dari atasan, bawahan, dan topi. Bosnya memotong sedikit lama untuk paha, tapi karena desainnya untuk anak-anak - sehingga menjaga anak-anak lengan pendek. Kemudian, di bagian dekat kerah ada halus bordir khas gaya Eropa negara Islam. Terakhir, untuk menyentuh buah 7/8 celana disediakan dengan celana lebar agak longgar. Harga yang ditawarkan adalah Rp 88.400,00.

bahan cutton masih memerintah komposisi koko terutama untuk anak-anak - anak-anak. Misalnya, koko Turki cutton adalah harga di 88.400,00. Grosir Baju Koko Anak ini memiliki warna dominan putih dengan aksen hitam pada kerah dan pinggiran dekat lengan pendek. Sehingga lebih menarik dan mudah dilepas, ada beberapa tombol tombol di dekat kerah dengan warna yang senada.

Tidak hanya dipasangkan dengan ayahnya, koko anak laki-laki - laki-laki yang tren tahun ini juga banyak yang dibuat seragam dengan keluarga. Dengan demikian, konsep desain dan material disamakan dengan ibu dan adik. Meskipun jenis kelamin yang berbeda namun konsep ini sangat menarik dan lebih lanjut bisa menambah kedekatan keluarga dalam acara - acara formal.

Harga yang ditawarkan untuk keluarga yang bisa dibuat sarimbit koko anak terbaru di be umum di kisaran 100.000,00 untuk 700,000.00. Berbagai motif etnis dan biasanya menjadi andalan produsen dalam menciptakan desain yang inovatif yang menarik bagi konsumen. Tidak mengherankan, banyak keluarga baru mulai menggunakan konsep sarimbit keluarga ini

0 Response to "Harga Grosir Baju Koko Anak"

Post a Comment